Mengeluh

Kabar saya hari ini, BURUK!!

*Btw maap, kali ini saya mau n.g.o.m.e.l. Silahkan di skip. Anda nggak perlu membaca omelan nggak penting saya. Saya cuman mau mencurahkan emosi saya, daripada dipendem trus jadi bisul :p

Gara-gara  security system kompie baru yang harus dipake, komputer saya error! Sebel!! Sebel!! Saya sampe harus format ulang *eh tapi sekarang saya malah bisa pake google chrome loh, yippe! ^^v*. Dan dasar kompie saya kompie jadul yang mulai error hardwarenya disana dan disini, lammmmaaaa aja gt formatnya. Nginstal windowsnya apa lagi. Bisa aku tinggal nyuci gelas dulu di Tea Room. Belom lagi nginstal semmmuuuaaaa aplikasi yang saya butuhkan buat kerja dan ngenet *ups*. Daaaannn, nginstal semua active X-nya. Trus tetep aja, biar udah diformat, masuk windowsnya laaaaaammmmmaaaa. Kayaknya hardisk-ku juga mulai error.

Udah gt yaaaaaaa, ni system maunya apake IE 8 yang tadi susah bener diinstalnya. Harus update windows ke service pack 3 dulu. Donglotnya dooong, dangdut bener koneksinya.

ARGHHHHHH!!

Ini baru 40 menit yang lalu saya berhasil menyelesaikan semuanya. Ya belom semua sih, ni aplikasi banyak yang belom keinstal. H h h h h h h h h h~

Ya sudahlah. Saya mau menikmati google chrome saya dulu. Theme yang saya pake lucu nih! :p

2 thoughts on “Mengeluh

Leave a comment