Curhatan Buku Singkat Tak Penting

Entah kenapa, aku, nyun dan dina sedang hobi menumpulkan wishlist yang dilanjutkan dengan belanja buku di toko buku online. Yah.. Well, aku sih udah hobi belanja buku online dari dulu. Nggak capek berdiri di Gramed milih buku trus diskon lagi up to 30% (kalo pre-order).

Anyway, dengan hobi yang mendadak marak ini, salah satu rencanaku untuk tahun 2011 bisa gagal ^^”. Menyelesaikan semua buku yang sudah terbeli sebelum Juni 2011. Kenapa gagal? Sebabnya akan dijabarkan di dalam cerita bawah ini…

*lanjutannya nggak penting kok.. ^^*

Kondisi sekarang ada 2 buku yang sedang ku baca. Trus kalo nggak salah sih masih ada 5 ato 6 buku yang masih tersegel dengan cantiknya.

Ni sekarang salah satu yang lagi aku baca tuh novelnya Sandra Brown. Tapi kok…nggak pindah-pindah yah halamannya.. Mana buku yang antri itu ada yang karangannnya Charles Dicksen lagi, in English. Kenapa juga aku beli buku itu yah…. Bau-baunya bakal keriting nih lidah dan otak ngebacanaya. Ntar kayak uda lagi, dia beli buku Peter Pan yang karya sastra (uda doyan banget ama cerita Peter Pan). Tulisannya bok, bikin lidah keriting kalo dibaca kenceng-kenceng. Kondisinya tu buku sampe memprihatinkan gitu, sering dibawa kemana ma uda dengan niat akan dibaca. Dan akhirnya buku itu baru bisa uda tamatin setelah hampir 1 tahun! *sigh*

Di antara buku yang sudah terlanjur dibeli itu ada yang novel horror. 2 novel, salah satunya karangan Stephen King, Duma Key, in English lagi. Belinya gara-gara kalap ngeliat diskon di Times. Dan lagi-lagi, mau baca mikir-mikir nih dari kemaren. Novelnya Stephen King kan serem….. -_-“

Trus trus trus…tanpa kusadarai *uda, aku ngaku nih….*, aku sudah belanja 5 novel lagi di toko buku online ituh!!! Gyaaaaaa..!!! Bau-baunya, kelima buku yang baru dipesan ini bakal kubaca duluan dari pada yang sudah terlanjur kubeli. Lebih seru kelihatannya.  Hehehe.. Yah belinya sih ada 7 novel, yang 2 punya uda yang kayaknya nggak akan pernah aku baca deh, selera kita beda sih..

Trus yang lebih kebangetan lagi, di wishlist ku masih buuuanyak novel yang pengen aku beli. Ada Mata Hari-nya Remy Sylado, Kapitan Pedang Panjang-nya Fira Basuki, lanjutan Wake Trilogy-nya Lisa Mcmann, Slawter-nya Darren Shan, Lolita-nya Vladmir Nabokov, Grotesque-nya Natsuo Kirino, The Man Who Loves Books Too Much-nya Allison Hover Bartlett, The Little Lady Agency-nya Hester Browne, serial Mallory Towers-nya Enid Blayton dan masih banyak lagi.

Awwww… Husband.. I think we need to buy a bigger bookshelf. Ato buku-bukumu yang di rak itu dipindahin kemana gt… Hehehehe… *bercanda loh da… bercanda..*

Kesimpulannya, rencanaku terancam gagal karena aku sendiri. Kebanyakan buku, belom kelar dah beli lagi dan akunya juga mood-moodan. Hehehhe.. Semangat ah! Baca.. Baca.. XD

10 thoughts on “Curhatan Buku Singkat Tak Penting

  1. Ak jg sudah mulai ikut2an suka beli2 buku tp gak di baca sampai tuntas nih 😦
    untungnya rata2 buku yg ingin kubeli riyanto sudah punya…
    hahahahha…..

  2. aku punya little lady agency, tapi kayaknya uda kubalikin ke jogja :p ..dan kok seingetku ada lanjutannya ya (sudah dibeli jg sepertinya :p masi segelan tp)
    mallory tower nya enid blyton tuuhh baguuus. ngakak2 bacanya. ama yg seri st claire jg.. trus si badung itu jg, sejenis n lucu jg 😀 *bacanya pas masi smp siiih. tp kyknya kalo baca skrg jg tetep suka :p*
    aku masi punya gone with the wind ama musashi yg guede dan tebel ituh jg. belinya? uda bertaon-taon lalu T.T kapaaan ya bacanya -.-

    • ahahahahah.. mushashi keren kok… tapi tebelnya nggak kira2 yah?

      gone with the wind juga keren. aku pas sma bacanya. aslinya sih itu ada 2 novel. buku 1 gone with the wind, buku 2 kalo nggak salah judulnya scarlet.
      yang gone with the wind ceritanya cuman sampe scarlet ketemu lagi sama cowok yang dia cintai. buku keduanya mengisahkan setelah mereka ketemu lagi gimana. kalo yang dijual sekarang kayaknya kedua novel itu dijadikan satu buku deh. cmiiw.
      overall, buat aku bagusan yang buku 1.

Leave a comment