Sehat Itu Mahal, Bung!

Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…… Sehat itu memang mahal ya? Kita-kita yang masih muda ini kadang suka nggak nyadar, bahwa gaya hidup kita itu berpengaruh pada kesehatan. Kenapa? Karena kita nggak ngerasain efeknya sekarang.

Kerja ampe lembur-lembur demi dedikasi pada perusahaan atopun nyari duit lemburan, begadang, kurang minum air putih, lebih milih junk food daripada sayur dan buah, males olah raga, and so on… FYI, biaya yang dikeluarkan pas sakit itu JAUH lebih mahal daripada duit yang di dapet dari uang hasil cari lemburan. Kebanyakan orang mungkin mikirnya, “Ah gak apa-apa kok. Masih muda. Udah biasa.”. But you don’t know that.. And when you find out that there’s something wrong with your body, regrets will come later..

Dan pastinya, yang sakit akan menderita. Nggak bisa makan ini itu, aktivitas jadi terganggu, harus minum obat dan sebagainya. Udah yang sakit doang? Nggak, pihak keluarga juga ikut kuatir dan ngerasain penderitaannya. Rasanya binguuuungggg dan bawaannya pengen mewek kalo orang yang sakit bilang, “Aduh..aduh..”. T_T

Ya sudahlah, sekian posting ini. Cuman mau nulisin unek-unek aja.

2 thoughts on “Sehat Itu Mahal, Bung!

  1. apa ini berhubungan sama pengen mencak2 kemaren mb Ti?? sabaaar mbak… 🙂 *maap kalo sotoy ayam* 😀

    ngomongin gaya hidup, rada setres jg nih kos di Jkt. disamping bosen pilihan makanan buat makan malem yg itu2 aja, makanannya jg cuma muter2 antara pecel lele (goreng), ayam goreng, sate, nasi goreng atau bakmi. T___T makan yg sehat itu susah bung!! kadang kalo pas lagi have no idea makan apaan, mampir alfamart / indomaret beli camilan seharga makan malem dan ngemil tok. jadi numpang curhat 😆

    • solusinya ada chock, catering 😀
      paling nggak kalo katering kan kamu bisa makan selain yang itu2 saja.
      kalo masak sendiri kayaknya bakal males ya (untuk cowok, sorry :p). cuman kalo nggak males ya memang lebih baik masak sendiri.

Leave a comment