Buang Sampah Sembarangan (Lagi)!

Weh… Blog ini sudah terlalu lama aku tinggalkan. Kasian ampe bulukan.. *bik, tolong bersihin dooonggg… :p*

Pengen sih nulis cerita gimana rasanya untuk pertama kalinya aku lebaran di Cikarang saja, nggak mudik ke Jogja maupun ke Padang. Cuman kayaknya ceritanya bakal panjang. Jadi ya, ntar dulu deh.. Aku mau ngeluh dulu.

Kalo diperhatiin sekarang, banyak mobil yang bercat putih. Lagi booming banget. Dan rata-rata mobil yang bercat putih itu ya mobil keluaran baru. Nah kemaren pas aku pulang dari kantor, aku ngeliat mobil bercat putih ini. Model SUV tapi aku kurang merhatiin juga merknya apa. Pas lagi merhatiin mobil itu lewat, eeehhh yang duduk di kursi penumpang dengan manisnya ngebuang sampah-sampah tisu dong dari jendela. Hadoohh… Katrok banget deh sumpah! Hari gini masih buang sampah sembarangan??? Emang di mobil nggak ada tempat sampah kecil? Kalo nggak ada, susah ya disimpen dulu sampe nemu tong sampah? Gimana kotanya bisa bersih kalo gitu caranya? Kayak gitu kalo banjir protes… Telen tu sampah!

Mobil keren gitu tapi kalo buang sampah masih sembarangan sih… BLUEEEHHH!! Malu doooongggg…

Hufff… Sudah sudah… Ngeteh dulu deh…

2 thoughts on “Buang Sampah Sembarangan (Lagi)!

  1. Mba ti…ganti layout.. sempet kira salah blog tadi :p.
    hohohoh..iyaa…klo kayak gitu sih mending mobilnya kasih k kita aja ya… =)) #ngarep

Leave a comment