Rencana Tahun 2013

First of all, I want to say… Happy New Year!

Semoga di tahun 2013 kita semua dapat mencapai apa yang kita harapkan dan semua usaha baik kita menghasilkan hasil yang baik pula.. ^^

Tahun baru ini, aku dan uda nggak kemana-mana. Sibuk berharap hujan turun dengan deras supaya nggak ada orang yang main kembang api karena takut si Musa bangun. Emang beda ya kalo udah punya anak. Padahal dulu tiap tahun harapannya bisa nonton kembang api gratisan dari rumah. Kwkwkwkkw..

Beberapa hari yang lalu, aku mereview rencanaku tahun 2012. Dan Completion Rate metric-nya 62.5% T_T. Dari 8 rencana yang dibikin, yang bisa kesampaian 5. Tapi alhamdulillah, big plannya bisa tercapai semua.dan 3 item yang gagal itu karena… kemalasanku. *sigh*

Berbekal hasil reviewnya, aku membuat rencana tahun 2013.

  1. Membuka asuransi pendidikan, tabungan pendidikan atau reksa dana untuk pendidikannya Musa kelak. 
  2. Punya mobil pribadi.
  3. Mempunyai pendapatan sampingan.
  4. Meneruskan ASI ekslusif sampai akhir tahun 2013 (big goal: 2 tahun ASI ekslusif). → Pas Musa berusia 11 bulan, April 2013, aku udah ngasih susu formula karena ASI ku mulai pailit. Bagaimanapun aku nyari berhasil memberikan ASI ekslusif selama 1 tahun, untukku pribadi, great achievement! ^^
  5. Membaca semua novel yang sudah aku beli dan aku telantarkan. → Gatot dan entah kapan akan berhasil. Mentok di 1 novel terakhir. Duma Key by Stephen King. Ngapain juga gw beli novel horor… T.T
  6. Membeli celangan kaleng dan nabung. Sampai akhir tahun nanti harus bisam encapai angka 700rb.
  7. Pake celana kain The Executive coklat dan Lee Cooper hitam favoritku *which means I have to do a lot of exercise and diet!*

Semoga bisa tercapai dengan baik semuanya. Amin.. ^^

Update: 22 Desember 2013

3 thoughts on “Rencana Tahun 2013

  1. things, money and weight issues is a young mother’s all about
    No hard felling yah..hehehehe
    btw ASI exclusive itu cuma buat 6 bulan doang, bayi butuh asupan nurisi lain krn sudah butuh kalori lebih untuk aktivitasnya.
    2 taun itu gak bagus loh, dosenku pernah bilang maksimalnya cm 1 tahun krn lbh dr 1 thn nutrisi asinya sudah berkurang n itu cm bikin anak tambah manja

Leave a comment