Blog I Follow

Kelar ngerapiin blog yang ternyata berantakan, saya menambahkan widget “Blog I Follow” di sidebar. Sebagian besar blog yang saya follow saat ini berupa blog cooking. Sebagian lainnya bukan blog cooking, melainkan blog teman-teman saya waktu dulu masih kerja di Samsung. Tujuan utama saya nambah widget ini adalah untuk berbagi dengan teman-teman sesama pemburu resep yang mungkin nggak sengaja nyasar ke blog saya ini ^^. So far saya cocok sama rasa dasar masakan yang ada di blog-blog tersebut.

Jaman masih muda dan kinclong dulu, saya males banget masuk dapur. Kalopun masuk dapur paling buat bikin indomie.. Akibatnya sekarang kalo mau masak sesuatu yang baru, saya harus berburu resep dulu untuk mempelajari bumbu dan cara memasaknya. Alhamdulillah sekarang saya mulai bisa memasak makanan yang rasanya “bener”. hehehe.. Yah itupun saya setelah berkali-kali gagal. Contohnya waktu kemaren saya bikin sayur lodeh rebung. Harapan saya sih rasanya bisa mirip seperti buatan Ibunda sebagai obat rindu, tapi yah sepertinya ada bumbu yang meleset ^^”. Buat saya hasilnya masih edible (kata suami sih enak ^^), tapi kok nggak mirip. Suami saya bilang, “Nggak apa-apa, semakin sering dibuat, ntar makin enak rasanya”. Makasih atas suntikan semangatnya da.. ^^

Kembali ke widget “Blog I Follow”. Sayangnya ada beberapa blog nggak bisa saya masukkan ke dalam list “Blog I Follow”, karena alasan security (kata browser saya connectionnnya nggak secure). Beberapa blog lainnya malah sudah tidak bisa saya akses, ada yang jadi khusus invitee saja, ada yang kayaknya memang udah nggak dilanjutkan (mbak Astri Nugraha, ayo dong blog resepnya dilanjutin lagi…). Semoga blog-blog tersebut aktif kembali ke depannya..

Selamat berburu resep! \(^o^)/

5 thoughts on “Blog I Follow

    • wwooh mbaaakk… matur nuwun infonyaaaa… aku sempet sedih banget kehilangan sumber resep milik mbak Astri Nugraha. difollow dulu ^^

        • Pernah mbak, sama,aku juga cocok. Kalo suami sih dasarnya lidah padang, masakan rumahan lainnya cocok2 aja asal nggak manis 😀
          Tau blog agsfood di blogspot nggak mbak? Dulu namanya agsmat, trus ganti agsfood. Skrg kayaknya buat invitee aja. Masakannya enak2 banget, cocok secocok2nya sama lidahku ^^

Leave a comment